Tri Haryani, S. Pd, M. Si

Tri Haryani, S. Pd, M. Si Guru matematika SMP Negeri 11 kota Jambi, Asal Solo, dan menetap di Jambi. S1 Unja Jambi jurusan Matematika, S2 FMIPA UI...

Selengkapnya
Navigasi Web

Nambah ingonan

Kemarin sore, setelah pulang kantor suamiku mengajak anak semata wayang kami untuk pergi ke pet shop mengambil sepasang hamster yang sudah mereka pesan 10 hari yang lalu.

Senangnya anak kami, karena keinginannya sejak lama dapat terpenuhi. Sampai hampir 2 jam mereka kemarin sore itu, membeli hamster dan makanannya minus kandangnya, karena kebetulan lagi habis.

Hari ini, setelah kami pergi bertiga mengambil SK kenaikan pangkat kakakku ke BKD. Berlanjut bapake dan anakke berburu printilan untuk hamsternya ke pet shop lainnya. Daan, taraa dapatlah rumah hamsternya. Padahal anakku janjinya mau bikin sendiri. Weh, setelah ada yang jadi mana mau dia bikin lagi.

Sekarang, bertambah lagi piaraan anakku di rumah. Ada hamster, ada parkit, ada kutilang, dan ada Ayam jago. Sayang nya kura- kuranya mati, jadi berkurang satu.

Kalo boleh jujur, aku kurang suka hewan peliharaan. Kecuali, ikan. Aku sangat suka memelihara ikan hias. Dulu kami pernah punya ikan hias yang bagus- bagus. Sayangnya, setelah aquariumnya bocor, bapakke nggak mau beliin lagi.

Suamiku sangat suka memelihara hewan, sama dengan anak nya, kalo lagi ngasih makan mereka, waduuuh, terlupakan deh ibunya. Kata suamiku, untuk memupuk jiwa welas Asih, dan bertanggung jawab. Maka, diperbolehkanlah anakku untuk memelihara hewan peliharaan yang dia suka. Dan untuk menghindarkan dari bermain gadgets terlalu lama. Ya sudahlah, yang penting mereka urus sendiri. Aku sangat geli dengan hamsternya, kayak tikus kecil menurut ku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Geliiii

02 Jul
Balas

Iya mbak, mana anak saya malah Nyodor-nyodorin hamsternya

02 Jul

Ambyaaar guys, tambah heboh rumah ku

02 Jul
Balas



search

New Post